Jumat, 01 Mei 2015

Bingung Liat Orang Dewasa


Orang-orang dewasa itu aneh. Menggoda pasangannya dengan kata-kata, tapi hatinya selalu dusta akan ucapnya. 
‘kau seindah bintang yang menemani malamku’.
Nyatanya, ia bahkan tak membuka jendela untuk melihat bintang malam. Menutup diri dengan selimut, menghabiskan waktu dalam kamar, bersibuk diri dengan mengunci pintu. Bagaimana ia merasa selalu ditemani? jika ia bahkan mengurung diri dan tak sedikitpun menengok penemani yang padahal ia sebut indah?.
‘Kau seperti cahaya matahari yang selalu bisa kurasakan dimanapun aku berada’.
Lalu nyatanya, ia bahkan sangat takut terkena sengatnya. Selalu memakai pakaian panjang, menutupi semua badan, bersembunyi dibalik bayang. Lalu bagaimana bisa ia merasakan, jika bahkan ia tak rela menerima sentuhan?
‘Kau bagaikan hujan yang selalu membasahiku dengan sejuknya parasmu’.
Tapi nyatanya, ia bahkan menyesali turunnya hujan yang selalu ia anggap sebagai gangguan pertemuan dengan seseorang, dan bahkan saking tak sukanya, ia selalu berteduh dibawah atap, dan payung agar terhindar dari segala kebasahan. Lalu dengan apa ia merasa basah dan sejuk jika ia bahkan terus menghindari hujan?.
 
Orang dewasa itu aneh. Selalu suka mengucap sayang, tapi mengungkapkan semuanya dengan kepalsuan. Tak pernah tau bahwa ‘sayang itu untuk dirasakan, bukan sekedar didengarkan’.

Salam Hangatku,
Untuk Orang Yang Ikhlas Kau Cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar