Jumat, 13 Desember 2013

Dari dulu masih suka aja gambar2 gak jelas

Gw emang dari dulu suka Drawing , tapi anehh jg, akan ad saat dimana mood gw muncul setelah memusingkan hhal hal yang bulshit,macam tugas atau  apalahh  sejenis itu,,,

bisa dibilang mood buat berkarya baru datng disaat gw bete, jenuh, kosong, sendiri, kesepian, hambbar, hampa, tandus, padang, (mesir kali ah)
yah check it out ajalah,,,

1. yah ini waktu masih TK

hhaha, cuman orng2 yg berimajinasi tinggi yang paham gambar itu, (hati2 bisa2 lo terhalusinasi olehh gmbar itu)


2. udah SD


yah gambarnya  udah mulai agak jelas yah, kita udah bisa liat ada badak(terserah lo liatnya ap) yang lompat mau nangkap kupu2 itu,,,

3. masuk SMP
sekarang udah mulai gak mainn warna2 dulu, soalnya dulu kasian liat mama nyuci baju aku susah banget, gmana nggak aku sambil gambar dikertas, mgegambar di baju jg, hheheh

kok gambarnya tambah gak jelas gini ya,, udah lah

3. SMA nih,,
nah disinni gw udah suka ngegambar wajah ataupun manusia lah ceritanya, tp orng2 yg ad dskitar..tp setelah gw pikir2 kasihan dy mukanya gw gituin.. :D, (gw udah minta izin kok tenang aja,)







Yah ini nih korban korban objek gmbar gw.. :D, 
 4. Anak  kuliahan nihh.. :D
 langsung liat aja deh..








yah, sebenernya masih banyak banget sih, karya2 gambar gw yg lain, tapi itu dulu ajalh,,, begonya gw, gmbar2 itu gak gw bukuin(walaupun emang gak pantes sih), cman gw foto doang,,, gitu dulu ajalah, males gw ngetiknya,,bentar dulu, jangann batasin diri lo buat melakukan  sesuatu yang lo mau, ada suatu saat dmana  lo  bakalan brfikir dewasa dan tau  apa yg harus  dilakuin ,selama hal itu positive, why not, what do you wait??? sampai kapan lo mau  nngeliat mulu karya orang?? kpan  giliran lo?? (sok bnget gw yah, kayak orng  terkenal aj ):D , ok see you, assalamualaikum ,bye,, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar